Paste your Google Webmaster Tools verification code here
Foto Rmol.

Pendukung Ahok Disarankan Buat Tim Legal

Pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok disarankan membuat tim legal. Tim tersebut bertugas untuk memberikan pertimbangan terkait kebijakan yang dibuat Ahok.

“Saya menyarankan kepada teman-teman pendukung Ahok, bangunlah sebuah sistem yang bagus. Yang memagari beliau. Buatlah tim legal yang kuat,” kata mantan Staf Khusus Wakil Presiden Boediono, Yopie Hidayat dalam sebuah diskusi di The Indonesian Institute, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (9/6).

Tim itu juga bertugas menguji secara matang kebijakan Ahok. Meskipun berdampak pada lamanya kebijakan yang keluar, cara itu dinilai efektif untuk Ahok saat ini.

Pasalnya, menjelang Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti, banyak pihak yang tidak suka dengan Ahok. Pihak-pihak itu merasa kepentingannya terganggu oleh Ahok. Dengan adanya tim legal, maka bisa melindungi Ahok dari serangan pihak yang bersebrangan.

“Kalau perlu ngetok palanya. ‘Weh, jangan bos, salah’. Itu harus ada. Kalau gak, nanti (Ahok) jadi bulan-bulanan (diserang),” kata Yopie.

Sumber: Rakyatmerdeka.com

Komentar