Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Indonesia Report 2019

Jelang akhir tahun 2019, The Indonesian Institute, Center for Public Policy Research (TII) kembali mengeluarkan Laporan Tahunan, INDONESIA 2019, yang memberikan analisis kami terhadap peristiwa dan kebijakan publik di tahun terkait. Kali ini, kami mengangkat empat topik kebijakan, yang meliputi aspek politik, hukum, ekonomi, dan sosial, dengan merujuk pada isu-isu kebijakan publik yang kami nilai sangat penting dan hangat, yang terjadi di tahun 2019.

INDONESIA 2019 kali ini mengangkat enam subtopik, yaitu “Melihat Tipologi Partai Politik di Pemilu 2019”; “Jual Beli Suara pada Pileg 2019: Studi Kasus di Jawa Tengah dan Jawa Timur”; “Menyigi Arah Politik dan Pembangunan Hukum Era Transisi Pemerintahan Presiden Joko Widodo Jilid II”; “Re­eksi Kebebasan Ekonomi Indonesia Tahun 2019”; “Kolaborasi Antaraktor dalam Implementasi Kartu Pra-Kerja”, serta “RUU Penghapusan Kekerasan Seksual dalam Penggambaran Media”.

Melalui INDONESIA 2019 dan berbagai publikasi dan kegiatan TII selama ini, TII selalu berkomitmen untuk berkontribusi positif dan signifikan dalam proses kebijakan, serta menjadi acuan yang kredibel terkait analisis kebijakan publik di Indonesia. Semoga INDONESIA 2019 dapat dimanfaatkan semaksimal dan seluas mungkin oleh berbagai pelaku kebijakan publik dan pemangku kepentingan di Indonesia.

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab

Download [2.18 MB]

 

 

 

Komentar