Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Update Indonesia — Volume XI, No. 8 – Oktober 2017 (Bahasa Indonesia)

Senin 16 Oktober 2017, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno resmi dilantik Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022.
Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur yang memperoleh 3.240.332 suara dari 13.034 Tempat Pemungutan Suara (TPS) ini, siap memimpin warga DKI Jakarta di tengah sejumlah tantangan diawal masa kerjanya ini.
Laporan utama Update Indonesia bulan Oktober 2017 kali ini mengangkat judul “Gubernur Baru DKI Jakarta”. Bidang hukum membahas “Menggugat Putusan Praperadilan Setya Novanto”. Bidang sosial membahas “Urgensi Pengesahan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual”.
Penerbitan Update Indonesia dengan tema-tema aktual dan regular diharapkan akan membantu para pembuat kebijakan di pemerintahan dan lingkungan bisnis, serta kalangan akademisi, think tank, serta elemen masyarakat sipil lainnya, baik dalam maupun luar negeri, dalam mendapatkan informasi aktual dan analisis kontekstual tentang perkembangan ekonomi, hukum, politik, dan sosial di Indonesia, serta memahami kebijakan publik di Indonesia.
Selamat membaca.

Komentar